Nahkodai DPD Golkar Boltim, Rolia Siap Menangkan CEP-SSL dan ARSL-UKP di Pilkada

0
1089
Nahkodai DPD Golkar Boltim, Rolia Siap Menangkan CEP-SSL dan ARSL-UKP di Pilkada
Ketua DPD II Partai Golkar terpilih Rolia Mamonto

BOLMORA.COM, POLITIK – Berdasarkan Keputusan Musyarawah Daerah (Musda) ke-III Partai Golkar, menyatakan Rolia Mamonto resmi terpilih secara aklamasi menahkodai DPD II Partai Golkar Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) masa bakti 2020-2025.

Kegiatan Musda tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD I Elly Luntungan, Rabu (16/9/2020), bertempat di Sekretariat DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut).

Rolia Mamonto, saat dikonfirmasi Bolmora.Com mengatakan, ketika dipercayakan menahkodai DPD II Partai Golkar, ia akan mengembalikan kejayaan Partai Golkar khususnya di Kabupaten Boltim, untuk menciptakan iklim demokrasi yang sehat dan santun.

“Saya selaku Ketua DPD Partai Golkar yang baru terpilih, optimis akan mengembalikan kejayaan Partai Golkar dan menciptakan iklim demokrasi yang sehat dan santun,” ungkap Anggota DPRD Boltim ini.

Sebagai partai koalisi pengusung yang akan bertarung di pilkada serentak tahun 2020, baik pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulut, serta pemilhan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Boltim, ia mengaku akan all out untuk memenangkan pasangan calon pada pemilihan tersebut.

“Saya siap mendukung sepenuhnya dan akan mengerakkan kader Partai Golkar mulai di tingkat kabupaten sampai ke ranting, demi mewujudkan kemenangan pasangan Calon Gubernur Sulut, yakni Cristiani Eugenia Paruntu (CEP) dan Sehan Salim Landjar (SSL), serta Calon Bupati Boltim Amalia Ramadhan Salim Landjar (ARSL) dan Uyun Kunaefi Pangalima (UKP) untuk memenangkan pertarungan,” tutup Ketua DPD Partai Golkar yang baru ini.

Diketahui Musda yang dihadiri seluruh pengurus DPD II Partai Golkar Boltim itu berjalan dengan lancar, kondusif dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

(Ayax Vay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here