Itwasda Polda Sulteng Laksanakan Audit Kinerja Polres Buol

0
Itwasda Polda Sulteng Laksanakan Audit Kinerja Polres Buol
Pelaksanaan audit Kinerja tahap I tahun 2021 dijajaran Polres Buol oleh tim Itwasda Polda Sulteng, bertempat di Pendopo Pakambuando Polres Buol, Selasa (30/03/21). Foto : Istimewa

BOLMORA.COM, BUOL – Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) dari Polda Sulteng melaksanakan audit Kinerja tahap I tahun 2021 di Polres Buol bertempat di Pendopo Pakambuando Polres Buol, Selasa (30/03/21).

Tim Itwasda Polda Sulteng yang terdiri atas Kompol Fiat Baman, AKP Budi Utomo, AKP Lusi Lestiawati, itu dipimpin Kompol M Djaman dan selama pelaksanaan kegiatan dilakukan penerapan protkes Covid-19 secara ketat.

“Kami selaku tim audit, bertujuan untuk memberikan masukan bagi upaya perbaikan mulai tahapan perencanaan dan pengorganisasian demi peningkatan pelaksanaan tugas Polri yang diharapkan oleh pimpinan,”terang Kompol Djaman.

Senada, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, menyebutkan audit kinerja merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh satu tingkat atas untuk memantau dan memberikan petunjuk serta arahan guna mendukung jalannya pelaksanaan tugas yang lebih baik.

Lanjut Kapolres, menuturkan selain bertujuan memberikan masukan audit sekaligus sebagai wadah dan sarana berkonsultasi sehingga kedepan dalam pelaksanaan tugas tidak ada kendala serta halangan.

“Temuan dan teguran yang disampaikan oleh tim tentunya harus kami atensi sehingga dalam kegiatan operasional selanjutnya akan menjadi lebih baik menujuh Polri yang presisi,”terang Kapolres.

Sementara itu, audit Kinerja tahap I tahun 2021 dijadwal berlangsung selama dua hari hingga Rabu (01/04/21) tersebut diikuti, seluruh bagian, satuan, Sie dan Polsek jajaran Polres Buol selaku objek pemeriksaan.

(Syarif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here