Ketua TP-PKK Boltim Kunjungi Korban Kebakaran di Desa Bulawan 2

0
515
Ketua TP-PKK Boltim Kunjungi Korban Kebakaran di Desa Bulawan 2
Tampak Ketua TP-PKK Boltim Seska Ervina Mamonto-Budiman mengunjungi korban kebakaran di Desa Bulawan 2
Advertisement

BOLMORA.COM , BOLTIM – Kebakaran yang melanda keluarga Hasna Abram (71) pada Sabtu Pukul 14:00 WITA kemarin mendapat perhatian pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) yang juga merupakan istri Bupati Boltim Seska Ervina Mamonto-Budiman mengunjungi sekaligus menyerahkan bantuan kepada nenek Hasna, Senin (6/12/2021).

Ketua TP-PKK Boltim Seska Ervina Mamonto-Budiman menyerah bantuan kepada Nenek Hasna Abram, korban kebakaran di Desa Bulawan 2 Kecamatan Kotabunan

“Bantuan ini tidak seberapa namun kami harapkan bisa meringankan beban ibu Hasna,” Ungkap Seska.

Pun demikian dengan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boltim Samsudin Dama, yang turut hadir bersama rombongan TP-PKK. Menurutnya, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah atas bencana kebakaran yang melanda warga Bulawan 2 tersebut.

” Ini adalah bentuk keperdulian dari TP-PKK, saya sebagai wakil rakyat sangat bangga hal ini dan pastinya rumah ini akan langsung diperbaiki, ” Ujar Samsudin.

Sementara itu, Sangadi Bulawan 2 Irawan Mangkialo mengucapkan terimakasih atas kepedulian TP-PKK.

“Atas nama Pemerintah Desa Bulawan 2, kami mengucapkan limpah syukur dan terimakasih, semoga keperdulian ini akan dibalas oleh Allah SWT,” Singkat Irawan.

Perlu diketahui, selain sumbangan dari TP-PKK, nenek Hasna Abram yang tinggal bersama 4 cucunya tersebut juga mendapatkan bantuan dari Dinas Pekerjaan Umum berupa seng 20 lembar, semen 10 sak, triplek 10 lembar, kayu 12 ujung. Dinas Sisial juga menyerahkan sembako baju dan uang. tunai. Bantuan pakaian juga diserahkan oleh Pemerintah Kecamatan Kotabunan.

(RG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here