Advertorial

Pemkot Kotamobagu Gelar Ibadah Natal Bersama

BOLMORA.COM, ADVERTORIAL– Dalam rangka menyambut Perayaan Natal 25 Desember 2019, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar Ibadah Natal bersama Polres, Kodim 1303 Bolmong, Kejari dan Pengadilan Negeri Kotamobagu, yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Jumat (20/12/2019).

Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan memberikan sambutan

Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH dalam sambutan menyampaikan selamat memyambut hari Natal 25 Desember 2019 kepada saudara-saudara umat kristiani yang ada di Kota Kotamobagu serta menyonsong tahun baru 2020.

“Semoga pelaksanaan ibadah Natal pada malam yang berbahagia ini, saudara-saudara sekalian dapat terus mengaktualisasikan kasih tuhan dalam hidup, baik itu melalui tindakan ataupun perbuatan,” ujar Nayodo.

Suasana perayaan Natal oleh Pemkot Kotamobagu

Dalam kesempatan itu, Nayodo juga mengajak agar terus menciptakan kedamaian dan persaudaraan dalam kehidupan bermasyarakat sehingga kondisi daerah ini terus berada dalam ketentraman dan keamanan.

“Mari terus membangun semangat kebersamaan dan toleransi umat beragama di daerah ini, dapat membina persaudaraan serta kerukunan baik sedang dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab maupun berada di tengah-tengah masyarakat,” imbuhnya.

Penyerahan Bantuan Kepada Mansyaakat lanjut Usia Umat Kristani

Perayaaan Ibadah Natal turut dihadiri Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Jajaran Polres Kotamobagu, Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Kodim 1303 Bolmong serta Pengadilan Negeri Kotamobagu dan masyarakat umum lainnya.

(Advertorial/Me2t) 

Gunady Mondo

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010 (Wartawan UKW UTAMA: 9971-PWI/WU/DP/XI/2021/21/10/79)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button