Hukrim & Peristiwa

Gempar, Warga Desa Sauk Ditemukan Tewas Gantung Diri

BOLMORA.COM, HUKRIM – Pagi tadi, warga Desa Sauk, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dihebohkan oleh penemuan seorang mayat laki-laki yang ditemukan tewas tergantung di sebuah pohon nangka dekat rumahnya. Rabu 13 November 2019.

Informasi yang dirangkum BOLMORA.COM, dari penuturan warga setempat menyampaikan, bahwa korban masih terlihat di rumahnya pada hari selasa (12/11/2019) 

Menurut beberapa warga, sekitar pukul 20.00 Wita korban masih melakukan kegiatan aktifitas seperti biasanya. Ia keluar dari rumahnya dan nongkrong di pinggir jalan raya.

Namun, sekitar pukul 05.30 Wita tadi subuh, korban ditemukan oleh sang ibu kandungnya Nelce Salensehang dalam keadaan tergantung di pohon Nangka yang berada tepat di belakang rumah menggunakan tali nilon berwarna hijau.

“Saya melihat Arter sudah tergantung,”katanya

Melihat peristiwa itu Ibu korban langsung memanggil keluarga dan pihak keluarga langsung diturunkan dengan maksud memberikan pertolongan namun korban sudah meninggal dunia.

Korban yang bernama Arter Kalendesdang, diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggantungkan diri di pohon nangka. Sontak saja aksi nekatnya itu membuat gempar warga setempat.

Mendapat info tentang kejadian tersebut, Polsek Lolak pun langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Para saksi-saksi pun sedang dalam pemeriksaan untuk bahan penyelidikan lebih lanjut.

(Agung)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button