Dukung Novia Bachmid di Babak Eliminasi 2 Indonesian Idol, Kadengkang: Mari Kita Support Putri BMR Ini Dengan SMS Sebanyak Mungkin

0
76

BOLMORA.COM, BOLTIM — Lolosnya Novia Bachmid, sebagai salah satu peserta audisi dalam ajang Indonesian Idol, menjadikan kebanggaan tersendiri bagi keluarga besar Novia, dan warga Bolaang Mongondow Raya (BMR) Sulawesi Utara.

Suara Putri asal Desa Nuangan, Kecamatan Nuangan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) ini mampu memikat para juri Idol, pada awal Audisi di Manado dengan Silver ticket, hingga lolos dalam babak eliminasi 2 yang akan tayang di RCTI, Senin (4/11/2019) malam ini.

Majunya Novi ke tahap eliminasi 2, tentunya mendapat dukungan penuh dari kalangan masyarakat umum dan para pejabat di daerah. Salah satunya Anggota Legislatif (Aleg) Boltim, Sunarto Kadengkang dari Partai Perindo.

Sunarto Kadengkang, mengaku bangga dengan Novia. Ia mengatakan, bahwa selaku anggota DPRD Kabupaten Boltim, dirinya sangat mendukung penuh Novia dalam ajang Idol yang telah membawa nama daerah. 

Kadengkang menilai, kesuksesannya nanti, juga bisa mengharumkan nama Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) khususnya di Bolaang Mongondow Raya.

“Dengan hadirnya Novia Bachmid dalam ajang Indonesian Idol, tentunya Kami selaku Anggota DPRD Boltim sangat mendukung, apalagi Dia (Red-Novi) satu -satunya Putri daerah yang lolos bertarung dalam ajang pencarian bakat, “terang Kadengkang kepada BOLMORA.COM, Minggu 3 Oktober 2019, kemarin.

Lanjut dia, “Saya yakin dengan teknik vokal serta kemampuan dan pengalamannya yang beberapa kali telah mengikuti event-event bernyanyi di panggung yang sama, Novia bisa terus melaju sampai di Final nanti, ” imbuhnya.

Kadengkang juga berharap, sekiranya masyarakat Sulut, khusus warga Bolaang Mongondow Raya, bisa turut mendukung Novia Bachmid dalam babak eliminasi 2 di Indonesian Idol.

“Saya sangat berharap kepada warga BMR bisa sama-sama mendukung dan mensupport Novia, dengan mengirimkan SMS sebanyak-banyaknya, “tutup Om To’ sapaan akrab Aleg Perindo ini.

(Ayax Vay)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here