Target Kemenagan di Atas 70 Persen untuk Paslon BERKAH dan OD-SK di Bolsel

0
333
Target Kemenagan di Atas 70 Persen untuk Paslon BERKAH dan OD-SK di Bolsel
Tim Pemenangan BERKAH dan OD-SK di Bolsel

BOLMORA.COM, POLITIK — Pasca resmi ditetapkan sebagai peserta dalam perhelatan Pilkada (pemilihan kepala daerah) Kabupaten Bolsel (Bolaang Mongondow Selatan) tahun 2020, tampaknya semakin menambah semangat tim pemenangan untuk memenangkan Paslon (pasangan calon) Bupati dan Wakil Bupati Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid.

Tak muluk-muluk tim pemenangan Paslon yang diusung oleh PDI Perjuangan, Gerindra dan Perindo ini, memasang target kemenangan di atas 70 persen.

“Pastinya kita menargetkan kemenangan di atas 70 persen, bahkan bisa 75 persen. Itu berlaku untuk Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bolsel, serta Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut,” ungkap Ketua Tim Pemenangan BERKAH Zulkarnain Kamaru, pada konferensi pers, Rabu (23/9/2020).

Zulkarnain optimis dan sangat yakin Paslon dengan jargon BERKAH (Bersama Kamaru-Abdul Hamid) akan memenangkan Pilkada Bolsel.

“Kami koalisi PDIP, Perindo, Gerindra, sangat optimis memenangkan Pilkada tahun ini. Secara struktur partai, mulai dari tingkat DPC, PAC, hingga ranting, tim pemenangan BERKAH sudah terbentuk, dan konsolidasi sudah berjalan. Ini juga berlaku untuk pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, yaitu Olly Dondokambey-Steven Kandow (OD-SK),” pungkasnya.

Sekadar diketahui, pada Rabu (23/9/2020), KPU Kabupaten Bolsel menggelar pleno penetapan calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada tahun 2020. Pasangan BERKAH, lebih dulu ditetapkan sebagai peserta calon bupati dan wakil bupati.

Baca: Pasangan BERKAH Resmi Ditetapkan sebagai Peserta Pilkada Bolsel 2020

Baca Juga: Pasangan BERKAH Dapatkan Nomor Urut 1, Dimaknai Akan Memimpin Bolsel Satu Kali Lagi

(*/Gnm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here