Pasangan BERKAH Dapatkan Nomor Urut 1, Dimaknai Akan Memimpin Bolsel Satu Kali Lagi

0
391
Pasangan BERKAH Dapatkan Nomor Urut 1, Dimaknai Akan Memimpin Bolsel Satu Kali Lagi
Pasangan BERKAH dapat nomor urut 1 pada tahapan pencabutan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Bolsel

BOLMORA.COM, POLITIK — Setelah sehari resmi ditetapkan sebagai peserta Pilkada (pemilihan kepala daerah) tahun 2020, oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Bolsel (Bolaang Mongondow Selatan), kini pasangan Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid, mengikuti tahapan pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bolsel.

Dalam tahapan pencabutan nomor urut pasangan calon yang dilaksanakan di halaman kantor KPU Kabupaten Bolsel, Kamis (24/9/2020) tersebut, pasangan yang dijuluki BERKAH (Bersama Kamaru-Abdul Hamid) memperoleh nomor urut 1.

Adapun dengan didapatkannya nomor urut 1 oleh pasangan BERKAH, disambut antusias oleh Ketua Tim Pemenangan, yakni Zulkarnain Kamaru.

“Lanjutkan!. Sang juara itu nomornya ya satu, tidak ada juara dua, yang ada juara satu,” ujar Zulkarnain, setelah mendapat pasangan BERKAH mendapatkan nomor urut 1.

Politisi PDI Perjuangan yang disapa ZK ini pun mengaku optimis jika pasangan BERKAH akan memimpin Bolsel satu kali lagi.

“Optimis satu kali lagi. Harus satu komando untuk memenangkan BERKAH,” imbuhnya.

Ia berharap dengan didapatkannya nomor urut 1 ini, semua kader dan simpatisan tetap eksis dan totalitas dalam memenangkan pasangan Berkah.

“Harus full team menangkan pasangan BERKAH. Sekali lagi saya optimis pasangan BERKAH bisa meraih kemenangan besar,” cetus Zulkarnain.

Pantauan, pelaksanaan tahapan pencabutan nomor urut pasangan calon berlangsung aman dan lancar, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19. Pun yang bisa masuk ke ruangan tempat pengundian nomor urut hanyalah masing-masing pasangan calon, dan satu orang tim perwakilan dari masing-masing pasangan calon.

(*/Gnm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here