Seorang Bocah Selamat dari Kejamnya Serangan di Kota Aleppo

0
238
bocah omran foto g
Seorang Bocah Selamat dari Kejamnya Serangan di Kota Aleppo

BOLMORA, INTERNASIONAL – Peperangan di Suriah kini sudah membuat banyak korban berjatuhan, ini membuat penduduk yang berada di Kota Aleppo semakin tidak nyaman lagi. Serangan-serangan dari Amerika Serikat, Rusia dan Pemerintah Suriah ini di tujukan kepada anggota ISIS yang berada di kota tersebut, tetapi hingga saat ini banyak korban yang berjatuhan dari warga sipil.

Seorang bocah yang bernama Omran Daqneesh (5 tahun) beruntung berhasil selamat dari serangan naas tersebut, korban ditemukan di reruntuhan bangunan yang sudah hancur akibat ledakan tersebut dengan keadaan yang sangat memilukan.

Jet tempur Rusia dituduh menjadi otak serangan di bagian Kota Aleppo, tetapi Pihak Kementerian Pertahanan Rusia mengatakan, pihaknya tidak pernah menargetkan wilayah penduduk. Mereka justru menuduh serangan dilakukan oleh pihak pemberontak anti-Presiden Bashar al-Assad.

“Kami berulangkali menekankan bahwa jet tempur yang beroperasi di Suriah tidak pernah menargetkan wilayah populasi padat,” pernyataan Juru Bicara Kementerian Pertahanan Rusia, Igor Konashenkov.

Menurut pihak Rusia, ledakan yang merusak rumah dari Omran Dagneesh merupakan imbas dari ranjau bukan dari serangan udara.

Doktor yang menangani Omran, khawatir kemungkinan besar korban menderita luka dalam, ketika terjebak di puing bangunan yang runtuh beberapa jam sebelum dirinya diselamatkan.

Tetapi luka Omran tidak parah dan perawat hanya menutup kepala dan matanya dengan perban. Tak lama kemudian, Omran pun diperbolehkan keluar dari rumah sakit.

Bocah itu tinggal bersama ayah, ibu dan tiga saudaranya, yang juga selamat dari serangan tersebut. Namun delapan orang termasuk lima anak-anak tidak beruntung dan tewas dalam serangan udara ini.(gerry)

Sumber : MetroTvNews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here