Sambut HUT ke-75 Bhayangkara, Polres Bolsel Laksanakan Gowes Sehat

0
273
Sambut HUT ke-75 Bhayangkara, Polres Bolsel Laksanakan Gowes Sehat
Kapolres Bolsel AKBP Yuli Kurnianto, saat melepas peserta Gowes Sehat
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLSEL – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Bhayangkara, yang tepat pada 1 Juli 2021, Polres Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), melaksanakan Gowes sehat bersama Bupati Bolsel dan Kepala OPD, Jumat (25/6/2021).

Gowes sehat ini dilepas langsung oleh Kapolres Bolsel AKBP Yuli Kurnianto, yang mengambil star di depan Mapolres Bolsel. 

AKBP Yuli Kurnianto mengatakan, Gowes  sehat yang dilaksanakan mengambil tema ‘HUT Bhayangkara ke-75 Tahun ini adalah Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19, untuk Masyrakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju’. 

“Ini merupakan rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke-75 tahun. Inisebagai wujud transformasi Polri yang presisi dalam mendukung percepatan penanganan Covid-19,” ujarnya. 

Dikatakan, jalur Gowes kali ini melewati Desa Popodu, Pintadia, Sondana, Tolondadu dan putar balik lagi mengarah ke Mapolres Bolsel.

“Ini Gowes santai, makanya kita ambil jalur dekat saja,” sebut AKBP Yuli Kurnianto.

Setelah melaksanakan gowes, kegiatan dilanjutkan dengan senam dari oleh ibu-ibu Bhayangkari. 

Kapolres juga mengungkapkan, terima kasih kepada Bupati Iskandar Kamaru yang turut hadir meramaikan kegiatan Gowes. 

“Terima kasih kepada pak Bupati Iskandar Kamaru bersama jajarannya, yang telah datang turut hadir meramaikan kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke-75,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Iskandar Kamaru menyampaikan selamat HUT Bhayangkara ke-75.

“Semoga Polri dan Pemda semakin bersinergi dalam menjaga keamanan Kabupaten Bolsel. Pemda sangat mengsuport kegiatan gowes. Apalagi dalam pandemi seperti ini, baik untuk menjaga imun,” pungkas Iskandar. 

(Nanda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here