Bolsel

Bupati Iskandar Kamaru Sambut Baik Kunjungan Tim LKBN ANTARA di Bolsel

BOLMORA.COM, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt, didampingi Sekda Marzansius A. Ohy. S.STP, Senin (24/2/2020), menerima kunjungan dari CEO LKBN ANTARA Media Digital Darmadi, bersama tim.

Kunjungan tersebut sebagai tindak lanjut nota kesepahaman antara Bupati Bolsel dan Direktur LKBN ANTARA, tentang Penyebarluasan Informasi Publik melalui media digital.

Bupati sendiri menyambut baik kedatangan tim LKBN ANTARA yang bertujuan menindaklaknjui kerja sama dengan Pemkab Bolsel, sekaligus melakukan survei lokasi untuk dibangunnya videotron di wilayah perkantoran Panango, Kabupaten Bolsel sebagai bantuan dari pihak LKBN ANTARA Digital Media.

“Selamat datang di Kabupaten Bolsel dan terima kasih atas kunjungan serta penetapan wilayah di Bolsel sebagai salah satu lokasi yang bakal dibangun videotron. Saya berhaap agar semua rencana dan upaya yang mendukung pembangunan di Kabupaten Bolsel akan segera terealisasi. Terlebih dalam meningkatkan penyebaran informasi publik di daerah, dengan harapan potensi-potensi yang ada di Kabupaten Bolsel bisa tereskspose di tingkat nasional maupun internasional,” ungkap Iskandar.

Iskandar juga berharap, dengan dilakukannya kerja sama tersebut, Pemkab Bolsel dapat dikenal secara luas dan memberi peluang untuk meningkatkan potensi sumber daya alam, seperti pariwisata dan perkebunan kepada masyarakat secara lebih luas.

“Hari ini momentum yang tepat untuk mempererat kerja sama. Dengan adanya kerja sama ini, kita dapat menyebarluaskan informasi, baik itu informasi mengenai pembangunan dalam kurun waktu tertentu maupun informasi publik yang bersifat advertorial, seperti info situs-situs pariwisata dan even wisata yang dilangsungkan secara periodic di Kabupaten Bolsel,” pungkas Iskandar.

Adapun pemanfaatan media dalam ruang (TVC) dan media luar ruang (videotron) ini merupakan sarana yang paling tepat untuk penyebaran berita dan layanan informasi publik kepada khalayak ramai melalui LKBN ANTARA.

Di Bolsel sendiri, telah dilakukan pemasangan TVC oleh Tim LKBN ANTARA Digital Media, di tiga OPD Pelayanan Publik, yaitu RSUD, Disdukcapil, dan Dinas PTSP Bolsel.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut , Kepala Diskominfo Bolsel Aldy Setiawan Gobel, bersama tim.(*)

Editor: Gun Mondo

Gunady Mondo

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010 (Wartawan UKW UTAMA: 9971-PWI/WU/DP/XI/2021/21/10/79)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button