Bolmong

Periode Kedua Memimpin, Mayulu Bertekat Terus Berkerja dan Membangun

Periode Kedua Memimpin, Mayulu Bertekat Terus Berkerja dan Membangun

Bolmora, Bolsel

Sosok Hi. Herson Mayulu, adalah sosok pemimpin pekerja keras. Cukup banyak pembuktian yang dibuatnya selang lima tahun pertama memimpin Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel). Keberhasilan demi keberhasilan dicapai, terutama dalam peningkatan pembangunan infrastruktur di daerah paling selatan wilayah Provinsi Sulut. Di bawah kepemimpinan Papa Ven sapaan akrab Mayulu, Kabupaten Bolsel sangat tampak berkembang pesat.

Pun, diperiode kedua memimpin sebagai bupati bersama wakilnya Iskandar Kamaru, Mayulu bertekat untuk tetap bekerja dan membangun daerah.

“Lima tahun sudah saya berbuat untuk daerah dan masyarakat Bolsel. Kesempatan kedua selama lima tahun ke depan, akan saya manfaatkan untuk tetap bekerja. Apapun kata kalian, baik yang suka dan tidak suka, bagi saya tdk ada masalah, karena waktu lima tahun yang Allah SWT berikan untuk memimpin daerah melalui suara rakyat, tetaplah akan saya gunakan untuk bekerja, bekerja dan bekerja,” kata Mayulu, dikutip dari jejaring sosial Facebook miliknya.

Melalui akun pribadinya itu, Mayulu juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bolsel, yang mendukung dan telah bersama sama mengawal pembangunan selama ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Bolsel. Kalian adalah mesin penggerak pembangunan di daerah. Terima kasih juga kepada yang rajin mengkritik, karena kalian adalah bahan bakar yang menjadikan mesin bisa berjalan, serta terima kasih juga kepada para pencemooh, penghina, pemfitnah, karena tanpa kalian saya tidak mendapatkan bonus pahala. Bagi yang munafik, silahkan menjauh karena saya sudah diperingati agar berhati hatilah dengan kaum munafik,” tulis Mayulu.(ady)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button