Hukrim & Peristiwa

Polsek Momunu Bantu Cari Anak Terseret Air Sungai

BOLMORA.COM, BUOL – Aparat dari Polsek Momunu Polres Buol melakukan pencarian terhadap Serajudin (14) yang dilaporkan hilang terseret air sungai Desa Potugu saat mencari kayu bakar, Sabtu (13/03/21).

“Saat ini kami TNI-Polri bersama Muspika dan warga sedang melakukan pencarian korban yang terseret air sungai dan belum ditemukan,”ungkap Kanit Binmas Polsek Momunu Ipda Ridwan.

Sebut Ridwan, informasi peristiwa itu diperoleh dari Kepala Desa Potugu sekira pukul 11.30 waktu setempat. Setelah menerima laporan kejadian pihaknya langsung bergegas mendatangi TKP bertempat di sungai Desa Potugu untuk membantu melakukan pencarian.

Ridwan mengatakan, berdasarkan informasi yang diterima Polsek Momunu kronologi kejadian berawal saat korban bersama tiga rekannya mencari kayu bakar dan menyeberangi sungai dengan kondisi air cukup deras.

“Saat menyeberang itulah korban terseret dan hanyut, teman-temannya sudah berusaha menolong namun karena air sungai yang cukup deras korban tidak tertolong selanjutnya ketiga temannya langsung melaporkan kejadian ini kepada keluarga korban,”terang Ridwan.

Dikabarkan, sampai saat ini aparat dari Polsek Momunu bersama TNI dan warga setempat masih terus melakukan pencarian terhadap siswi pelajar MTS Negeri Momunu yang hanyut terseret air sungai di Desa Potugu.

“Semoga tim yang saat ini sedang melakukan pencarian segerah dapat menemukan korban Serajudin dan dengan kondisi selamat,”harap Kapolres AKBP Dieno Hendro Widodo.

(Syarif)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button