Banyak Keluhan, Komisi III DPRD Sulut Bakal Hearing Balai Jalan dan Sungai

0
483
Banyak Keluhan, Komisi III DPRD Sulut Bakal Hearing Balai Jalan dan Sungai
Ketua Komisi III DPRD Sulut Berty Kapojos
Advertisement

BOLMORA.COM, MANADO – Banyaknya keluhan yang muncul akhir-akhir ini, terkait pekerjaan sejumlah proyek multi years, rupanya membuat DPRD Provinsi Sulut harus melakukan evaluasi terhadap kinerja pihak Balai Pelaksana Jalan Nasional XV Manado dan Balai Sungai.

Pun dalam waktu dekat, melalui Komisi III akan dilakukan pemanggilan kepada Balai Pelaksana Jalan Nasional XV Manado dan Balai Wilayah Sungai I, untuk dilakukan hearing atau dengar pendapat (RDP). Hal itu sebagaimana diungkapkan Ketua Komisi III DPRD Sulut Berty Kapojos, kepada sejumlah awak media, Rabu (1/12/2021).

“Rencana pemanggilan kepada pihak Balai Jalan dan Balai Sungai berkaitan dengan sejumlah keluhan masyarakat. Nantinya akan dimintakan penejalasan perihal beberapa pekerjaan di tahun anggaran 2021. Kita rencanakan pemanggilan pada Senin dan Selasa pekan depan,” ungkap Berty.

Sejumlah keluhan yang dimaksud salah satunya pembangunan bendungan kuwil dan pekerjaan fisik lainnya yang multi years.

“Sesuaifaktadi lapangan, progres sejumlah proyek melambat. Itu perlu penjelasan dari instansi tersebut. Apalagi ini sudahmemasuki akhir tahun,” kata Berty .

Pihaknya juga berencana akan memanggil Manajemen PT PLN Wilayah Suluttenggo, untuk mempertanyakan menyangkut jaminan pihak manajemen terhadap stok listrik menjelang akhir tahun dan menyambut tahun baru.

“Jangan samapai perayaan Natal bagi umat Kristiani di Sulut banyak terjadi pemadaman listrik. Kami akan mintakan jaminan pihak manajemen,” timpal Politisi PDI Perjuangan ini.

(*/Gnm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here