Target Menang Mutlak, Olly Minta PDI Perjuangan Sitaro Terus Perkuat Konsolidasi

0
972
Target Menang Mutlak, Olly Minta PDI Perjuangan Sitaro Terus Perkuat Konsolidasi
Calon Gubernur Olly Dondokambey saat berada di Kabupaten Sitaro
Advertisement

BOLMORA.COM, POLITIK – PDI Perjuagan Kabupaten Sitaro melakukan rapat konsolidasi internal jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulawesi Utara (Sulut).

Rapat yang dipimpin Ketua DPD Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, berlangsung di Sekretariat DPC, dengan menghadirkan unsur struktural PAC, Ranting dan Anak Ranting.

Olly pada kesempatan itu memberikan arahan terkait kiat-kiat dan motivasi pemenangan.

“Saat ini kita unggul 67 persen di Dapil 6 (Nusa Utara). Akan berdampak positif kalau kita tetap menjaga konsolidasi. Kita menjaga jangan sampai ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi,” ungkap, Olly yang juga Calon Gubernur Sulut.

Olly memegaskan soliditas partai sangat penting. “Di Sitaro, soliditas sangat tinggi pemerintahnya PDI Perjuangan, di DPRD kita kursi terbanyak, ini bertanda dukungan masyarakat terhadap PDI Perjuangan sangat positif,” tuturnya.

“Hal ini perlu kita jaga terus. Konsolidasi berjalan, kalau ada apa-apa konsultasi dengan ketua DPC dalam rangka pemenangan ini dimaksimalkan,” ucapnya.

Olly meminta, kader PDI Perjuangan Sitaro terus berjuang keras. Menurutnya, kemenangan Pilkada bukan hanya untuk Olly Dondokambey dan Steven Kandouw. Melainkan memenangkan PDI Perjuangan dan Pancasila Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “Kita harus kuat. Banyak hal yang harus kita jaga,” kata Olly.

Dia berharap, kader PDI Perjuangan Sitaro mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik. “Tidak ada perjuangan tanpa mengeluarkan keringat. Tetapi komitmen yang harus kita kedepankan,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Provinsi Sulut Fraksi PDI Perjuangan Rocky Wowor, struktur DPC PDI Perjuangan Sitaro, Toni Supit, John Palandung serta Ketua DPC PDI Perjuangan Mitra James Sumendap.

(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here