Angka Perceraian di Boltim Didominasi PNS, Ini Pesan Bupati Sam Sachrul

0
Bupati Boltim Jadi Narasumber Peluang dan Tantangan Indonesia Sebagai Ketua Asean 2023
Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto menjadi narasumber dalam dialog Peluang dan Tantangan Indonesia Sebagai Ketua Asean 2023
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLTIM – Pegawai Negeri Sipil (PNS) mendominasi perceraian di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Merespon hal tersebut, Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto terus mengawasi jajaran pejabatnya dan seluruh ASN di lingkungan Pemkab Boltim.

“Saya selalu mengingatkan pejabat ASN yang ada di Boltim, supaya tidak membuat hal buruk. Dan saya akan selalu memantau mereka. Jika berbuat kesalahan yang fatal, akan dipecat,” tegas Sachrul, Senin (28/11/22).

Tidak lupa, Bupati Sachrul juga menegaskan untuk pejabat (ASN) Boltim jangan berani ada perselingkuhan dan lain sebagainya.

“Tahun ini angka perceraian pegawai negeri sipil di Boltim sangat tinggi, entah apa penyebabnya. Adanya itu, Pejabat Boltim yang melakukan hal fatal jika ketahuan maka saya akan pecat. Saya tegas sekali soal urusan ini. Ingat kalian selalu di awasi, selain kinerja kalian perilaku kalian juga di pantau,” ujar Sachrul.

Dirinya juga meyakinkan ke ibu-ibu Dharma Wanita untuk jangan pernah khawatir, ketika suaminya sibuk kerja di kantor.

“Mereka aman jika bersama saya. Saat kerja di kantor, atau sampai saat mereka Tugas Luar (TL). Makanya saya membuka ruang untuk kalian ibu-ibu Dharma Wanita dan semua masyarakat Boltim, untuk bisa langsung berinteraksi, curhatan, atau diskusi tentang apa saja yang positif, agar kita saling terbuka dan tidak ada hal-hal yang disembunyikan,” imbuh Sachrul.

(*/Nisar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here