Perjuangkan Aspirasi, Fuad: Penerangan Jalan Raya Kotabunan Akan di Realisasi Tahun 2020

0
844
Ketua DPRD Boltim, Fuad Landjar, SH

BOLMORA.COM, BOLTIM — Di awal tahun 2020, di sepanjang jalan raya Desa Kotabunan sampai Desa Bulawan akan segera di lakukan penerangan pemasangan lampu jalan sebanyak 24 unit.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Fuad Landjar. SH kepada awak media BOLMORA.COM di kediamannya di Desa Kotabunan Induk Kecamatan Kotabunan Kabupaten Boltim, Rabu (4/12).

Ketua DPRD Boltim Fuad Landjar mengatakan, sejak awal ia berniat untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif, ini sudah menjadi target utamanya di Kecamatan Kotabunan untuk diadakan penerangan di titik – titik jalan raya yang gelap dan rawan kecelakaan.

“Ketika Saya di lantik menjadi Anggota DPRD, target utama saya adalah lampu jalan raya, karena di sepanjang jalan raya Desa Kotabunan Selatan sampai Desa Bulawan Induk ada beberapa prapatan begitu gelap serta rawan kecelakaan,”jelas Fuad.

Lanjut dia, Kecamatan Kotabunan adalah Kecamatan tertua di Kabupaten Boltim, makanya Saya begitu prihatin dengan keadaan jalan raya yang begitu gelap.

” Saya begitu prihatin dengan keadaan jalan raya Kecamatan tertua ini yang masih begitu gelap, apalagi saya adalah penduduk Desa Kotabunan, makanya Saya merasah ini adalah tanggung jawab saya sebagai penduduk setempat,” tegasnya.

Dia berharap, Dengan adanya pemasangan lampu jalan nanti, Saya minta kepada masyarakat agar fasilitas yang akan di sediakan oleh Pemerintah supaya dijaga bersama-sama, jangan dirusak. bukan tanpa alasan karena menurutnya, “ketika lampu tersebut sudah terpasang, mari Kita sama – sama menjaga dan mengingatkan kepada masyarakat, kalau bukan kita sebagai masyarakat Kotabunan/Bulawan yang menjaganya siapa lagi, “tutup Ketua DPRD Boltim Muda ini.

Di ketahui, untuk pemasangan lampu penerangan jalan raya tersebut, anggarannya berjumlah 150.000.000 Rupiah. 

(Ayax Vay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here