Bupati Boltim Meletakan Batu Pertama Pembangunan Hotel Eastern di Tutuyan

0
Bupati Boltim Meletakan Batu Pertama Pembangunan Hotel Eastern di Tutuyan
Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto meletakan batu pertama pembangunan hotel bintang tiga di Tutuyan
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto bertugas meletakan batu pertama pembangunan Hotel bintang tiga (Eastern Paradise) di Ibukota Tutuyan, Kamis (24/11/2022).

Di peletakan batu pertama itu, tampak Bupati Boltim didampingi Owner PT Natural Gemilang Energi Henry Tirayoh, Sekretaris Dearah Sonny Warokka, Anggota DPRD Boltim Samsudin Dama, para Asisten, Pimpinan SKPD, Tokoh Adat serta Tokoh Agama.

Pada kesempatan itu, Bupati mengatakan bahwa peletakan batu pertama ini tidak hanya sekedar moment memberikan harapan palsu, tapi harus benar-benar terlaksana.

“Saya yakin, karena melihat semangat dan kemauan Pak Henry Tirayoh sebagai Direktur Presiden PT Natural Gemilang Energi membangun hotel di ibukota Boltim ini tidak hanya sekedar pemberi harapan palsu saja, tapi ini bukti Eastern Paradise Hotel segera dimulai,” kata Sachrul.

Lanjut Sachrul, kehadiran hotel di Boltim itu sudah lama diimpikan. Dan ketika sudah selesai dibangun, maka semua kegiatan Pemerintah daerah akan diarahkan ke sini.

“Nanti kita akan membuat sebuah persetujuan antara Pemerintah daerah dengan owner hotel. Jadi semua kegiatan kita mulai dari bimtek, sosialisasi dan kegiatan Pemerintah daerah lainnya akan digelar di hotel ini jika sudah jadi,” kata bupati.

Sachrul juga menambahkan, yang mana kehadiran hotel di Boltim ini akan membawa dampak positif bagi masyarakat sekitar, yakni menyerap atau menampung Putra Putri daerah untuk bekerja di hotel ini.

(*/Nisar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here