Latsar CPNS Formasi 2018 Resmi Ditutup, Nayodo Berharap ASN dapat Bekerja Profesional

0
726
Latsar CPNS Formasi 2018 Resmi Ditutup, Nayodo Berharap ASN dapat Bekerja Profesional
Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan saat menutup kegiatan Latsar PNS Formasi 2018

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU – Latihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kotamobagu (Pemkot) untuk formasi tahun 2018 resmi ditutup, Jumat (20/11/2020).

Penutupan kegiatan Latsar yang digelar sejak Maret 2020 ini, ditandai dengan upacara yang dilaksanakan di lapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu, yang dipimpin oleh Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan.

Dalam sambutannya Nayodo mengatakan, dengan selesainya kegiatan tersebut diharapkan para ASN dapat bekerja secara profesional.

“Berbagai materi yang telah saudara-saudara peroleh itu dimaksudkan agar mampu menghadapi segala macam tantangan yang semakin kompleks,” ujarnya.

Kegiatan ini juga guna menjawab tuntutan masyarakat. Sehingga, pemerintah perlu meningkatkan kompetensi ASN.

“Untuk membentuk sosok pegawai negeri sipil yang berkualitas sebagaimana yang kita harapkan, maka mutlak mendapatkan pembinaan melalui pendidikan dan pelatihan,” ungkap Nayodo.

Diketahui, pelaksanaan Latsar CPNS Kota Kotamobagu formasi tahun 2018 ini merupakan kegiatan kerja sama Pemkot Kotamobagu dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yang diikuti 232 peserta.

Dikesempatan itu pun, dilakukan penyerahan piagam penghargaan kepada 10 orang lulusan terbaik, serta pelepaskan secara simbolis tanda peserta, menandai berakhirnya pelaksanaan Latsar formasi CPNS tahun 2018.

Kegiatan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian covid-19.

Turut hadir Sekda Kotamobagu Sande Dodo, para asisten serta pimpinan OPD.

(Nisar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here