Lelang Jabatan Eselon ll Pemkot Kotamobagu Sepi Peminat

0
239
Lelang Jabatan Eselon ll Pemkot Kotamobagu Sepi Peminat
Gambar ilustrasi lelang jabatan

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU – Pendaftaran peserta lelang jabatan eselon ll yang dilaksanakan Pemerintah kota (Pemkot) Kotamobagu sampai tiga hari menjelang batas pendaftaran masih sepi-sepi saja.

“Sampai pagi ini baru tiga orang yang mendaftar,” ungkap Dedi Afandi Iman, salah satu staf panitia seleksi (pansel).

Semetara itu, ketua pansel seleksi jabatan yang juga merupakan Sekretaris daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Sande Dodo mengatakan, biasanya para peserta lelang jabatan akan mendaftar pada akhir-akhir batas waktu pendaftaran.

Loading...

“Biasanya peserta akan mendaftar pada waktu menjelang ditutup. Sudah banyak yang mengambil formulir pendaftaran dan beberapa juga langsung mendownload formulirnya di website Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP),” terang Sande.

Sebagaimana diketahui, formasi jabatan yang akan diisi melalui seleksi terbuka kali ini adalah Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar), Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Dinas Kesehatan (Dinkes), Sekretaris Dewan (Sekwan), Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD), Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperinaker), Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Asisten I Sekretariat Daerah serta Staf Ahli.

(me2t)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here