Asisten I Teddy Makalalag Evaluasi Kinerja Para Camat, Lurah dan Sangadi

0
145
Asisten I Teddy Makalalag Evaluasi Kinerja Para Camat, Lurah dan Sangadi
Para Camat, Lurah dan Sangadi saat evaluasi kinerja bersama Asisten I Pemkot Kotamobagu, Teddy Makalalag di Aula Kantor Dinas Pertanian dan Perikanan.
Advertisement

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU — Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali menggelar rapat evaluasi kinerja para Camat, Lurah dan Sangadi. Selasa 12 Oktober 2021, kemarin.

Kali ini rapat evaluasi yang dipimpin oleh Asisten I Pemkot Kotamobagu, Drs Hi Teddy Makalalag, dilaksanakan di aula Kantor Dinas Pertanian dan Perikanan Kotamobagu.

Asisten I Teddy Makalalag mengatakan bahwa, rapat evaluasi ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Pemkot Kotamobagu setiap bulannya.

Adapun materi dalam rapat tersebut, yakni membahas seputaran urusan pemerintahan, kemasyarakatan, pembangunan dan percepatan program vaksin.

“Agenda rapat hari ini membahas isu-isu yang menonjol di tingkat desa dan kelurahan. Salah satu pokoknya, mengenai percepatan vaksinasi,” ujar Teddy.

Menurutnya, dari hasil pantauan di sejumlah desa dan kelurahan, program vaksinasi sudah berjalan maksimal. Hal ini berkat support dan dukungan dari pihak TNI-Polri serta peran masyarakat.

“Sampai saat ini pelaksanaan vaksinasi di masing-masing wilayah berjalan baik, termasuk tingkat koordinasi dengan pihak TNI-Polri. Semoga, target 90 persen di bulan Desember mendatang bisa tercapai,” ucapnya.

Selain itu, Teddy juga menekankan beberapa agenda yang menjadi kewajiban di desa dan kelurahan, terutama soal pendapatan pajak dan sampah.

“Progres pendapatan pajak bumi dan bangunan serta retribusi sampah tahun ini sedikit menurun, dibandingkan dengan tahun lalu” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan rapat diantaranya yaitu, Kadis PMD Nasli Paputungan, Kadis Lingkungan Hidup Bambang Ginoga, Kadis Dukcapil Irianto Mokoginta, Serta Kadis Sosial Noval Manoppo dan Kadis Perdagangan Ariono Potabuga.

(*/wdr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here