Boltim

Mulai Hari Ini, Masuk Boltim Wajib Vaksin

BOLMORA.COM, BOLTIM – Guna menekan penyebaran covid-19 di wilayahnya, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur Boltim dan Kepolisian Resort (Polres) mulai memberlakukan pembatasan wilayah di beberapa titik perbatasan daerah.

Pantauan Bolmora.com, di perbatasan wilayah Boltim dan Minahasa Tenggara (Mitra), jajaran Polres bersama Polsek Kotabunan dan Pemerintah Kecamatan Kotabunan melakukan pemeriksaan warga yang sudah melakukan vaksinasi.

“Yang belum vaksin kita minta vaksin lebih dahulu sebelum masuk atau pun keluar dari Boltim, jika tidak mau vaksin maka kita minta putar balik” ungkap Kapolsek Kotabunan AKP Kambey Marlin Lasut, Kamis (14/10/2021).

Pun demikian juga dikatakan Camat Kotabunan Frida Manoppo. Menurutnya, untuk menunjang kegiatan ini, Pemerintah Kabupaten lewat Dinas Kesehatan menyiapkan tempat vaksin di area tersebut.

“Untuk wilayah perbatasan Boltim-Mitra, Tim dari Puskesmas Buyat sudah siap untuk melakukan vaksinasi, jadi masyarakat tidak perlu repot-repot mencari tempat vaksin,” ujar Frida.

(RG)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button