Iskandar Kamaru Resmi Dilantik sebagai Bupati Bolsel

0
Iskandar Kamaru Resmi Dilantik sebagai Bupati Bolsel
wakil Bupati Iskandar Kamaru resmi dilantik sebagai Bupati Bolsel oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey
Advertisement

BOLMORA, ADVERTORIAL – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, Senin (1/10/2018), resmi  melantik dan mengambil sumpah kepada Iskandar Kamaru, sebagai Bupati Kabupaten Bolsel.

Pelantikan kepada Iskandar Kamaru, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Bupati Bolsel tersebut, berlangsung di Gedung CJ Rantung Kantor Gubernuran. Iskanadar Kamaru dilantik sebagai Bupati menggantikan Hi Herson Mayulu, karena mencalonkan diri di pemilihan calon legislatif (Pileg) DPR RI 2019 dari PDIP.

Pelantikan Ikandar Kamaru sebagai Bupati Bolsel oleh Gubernur Olly Dondokambey

Pelantikan itu dihadiri Wakil Guberur Sulut Steven Kanduow, Ketua Pengerak PKK Sulut, Forkompinda, Sekda Bolsel, Ketua dan para anggota DPRD Bolsel, serta para pimpinan SKPD.

Pelantikan tersebut dimulai pukul 14;00 Wita yang diawali dengan sumpah janji yang dilanjutkan dengan pembacaaan surat keputusan pelantikan.

Penandatanganan berita acara pelantikan

Gubernur Sulut Olly Dondokambey memberikan ucapan selamat bertugas kepada Bupati Iskandar Kamaru untuk melanjutkan program kerja yang terlah disusun.

Gubernur juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kepada Hi Herson Mayulu  yang selama ini memberikan dedikasi dan pengabdiannya sebagai Bupati Bolsel dua periode.

Foto bersama usai pelantikan

Gubernur memberikan apresiasi karena sampai hari ini program dan kegiatan berjalan baik. Begitu juga dgn proses pemunduran diri Hi Herson Mayulu. Menurut Olly, ini memang  langkah terjadi di Indonesia. Sebab masih ada dua tahun, namun Hi Herson Mayulu ikhlas meletakan dan mundur dari jabatannya sebagai Bupati.

“Saya salut kebersamaan Bupati dan Wakil Bupati saat ini. Inilah kebersamaan yang perlu ditiru. Sehingga pembangunan di Bolsel berjalan baik,” ujarnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Herson Mayulu atas jasa-jasa selama membangun Bolsel.Ke depan Bolsel harus lebih baik, karena selama ini Bolsel selalu menjadi terbaik,” ungkapnya.

(adve/gnm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here