Perkuat Kerja Sama Dengan BSG Cabang Molibagu, Tiap Kecamatan Bakal Miliki ATM

0
Herlina Manoppo dan Bupati Iskandar Kamaru Spt
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dan Bank SulutGo Cabang Molibagu, terus perkuat kerja sama untuk pengelolaan keuangan dan pelayanan ke masyarakat.

Hal ini disampaikan langsung oleh Bupati Bolsel Iskandar Kamaru Spt, saat memberikan sambutan di Rapat evaluasi PBB dan PAD Tahun 2022, Senin (5/09/2022).

“Pihaknya dan kepala BSG Cabang Molibagu, sedang mengajukan ATM dibeberapa kecamatan,” ujarnya.

Iskandar Kamaru mengatakan, Saat ini sedang di usulkan untuk ATM baru di Desa Milangodaa, kecamatan Tomini 1 ATM dan Di Kecamatan Pinolosian.

“Nantinya akan diikuti oleh kecamatan-kecamatan lainnya, agar semua kecamatan ini lebih dekat untuk ke ATM,” ungkapnya.

Lanjutnya, apalagi kabupaten Bolsel memiliki saham di BSG semoga ini bisa lancar, dan permintaan Pemda bisa terealisasi.

“Agar semua urusan jadi lancar, mudah serta dekat. Sementara untuk ATM yang diwilayah Adow tinggal masalah jaringan,” tutur Bupati.

Sementara itu, Kepala BSG Cabang Molibagu Herlina Manoppo mengungkapkan, pihaknya sudah mengajukan ke Kantor di Manado untuk penambahan ATM di wilayah Bolsel.

“Alhamdulillah di respon baik tahun ini ada penambahan 1 ATM, itu nanti dilihat apa di kecamatan Pinolosian atau Tomini,” ujarnya.

Lanjutnya, untuk penambahan ATM ini sudah dianggarkan di RKAP baru satu unit, insyaallah tahun berikutnya di usul satu lagi.

“Semua bertahap dan berproses, semoga semuanya bisa terealisasi. Ini sebuah komitmen antara BSG dan Pemda Bolsel untuk melayani masyarakat,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here