Kementerian RI, Akan Menggelar Gerakan Nasional 1000 Startup Digital Gratis

0
468
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLTIM — Kementerian Republik Indonesia (RI), akan menggelar Gerakan Nasional 1000 startup digital gratis di 20 Dareah se-Indonesia.

Kegiatan ini rencananya akan digelar, Rabu (08/9/2021) pukul 16:00 Wita, melalui video converence (Vicon) oleh Direktur Pemberdayaan Informatika Kemenkominfo RI Bonifasius Wahyu Pudjianto, bersama Pemerintah Bolaang Mongondow Raya (BMR). 

Adapun tema kegiatan ini yakni berjudul “Temukan bisnis startupmu dengan mengikuti roadshow gerakan nasional 1000 startup”

Kepala daerah yang akan mengikuti gerakan nasional 1000 satartup digital ini, diantaranya yakni, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow, Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. H. Depri Pontoh, dan Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru. S. Pt.

Kegiatan ini juga bukan hanya diikuti oleh Kepala Daerah se-BMR, namun turut diikuti oleh Rektor Universitas Dumoga Kotamobagu Dr. Ir. Agus Supandi Soegoto, S.E., M.Si,

Sekedar informasi, daftar sekarang dan raih kesempatanmu menjadi founder dengan cara klik:*bit.ly/roadshow1000SDxBMR, dan Ilmu motivasi dari narasumber kompeten, jejaring terbuka luas ditingkat nasional dan akan mendapat sertifikat dari Kementrian KOMINFO. 

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here