Boltim

Bupati Boltim Hadiri Dzikir Akbar BKMT Kecamatan Kotabunan


BOLMORA.COM , BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, menghadiri Dzikir Akbar yang diselenggarakan oleh Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Kotabunan dalam rangka memperingati tahun baru Islam, 1 Muharram 1444 Hijriyah di halaman Mesjid An’Nur, Desa Bulawan, Minggu (31/7/2022).

Kegiatan Dzikir Akbar dipimpin oleh Majelis Dzikir Ustaj Hi Jefri Koe bersama tim, Ketua MUI Boltim Ustaj K. Ismail dan pimpinan Pondok Pesantren Tebu Ireng, KH. Abdurrahman Modeong.

Acara dzikir akbar diawali tausiah oleh KH. Abdurrahman Modeong, dilanjutkan dengan lantunan ayat suci Al-quran serta dzikir dan doa.

Dzikir ini juga dihadiri oleh pimpinan Nahdlatul Ulama (NU),  pimpinan Muhammadiyah, pimpinan Dewan Mesjid Indonesia, GP Ansor, Fatayat NU Bolaang Mongondow Timur dan masyarakat dan Majelis Dzikir.

Camat Kotabunan, Idrus Paputungan, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan dzikir akbar dan pihak-pihak yang ikut serta.

“Terimakasih kepada semua pihak terkait yang telah membantu sehingga Dzikir ini berjalan sukses,” Singkatnya.

Usai kegiatan pelaksanaan dzikir akbar, Bupati memberikan bantuan uang tunai secara pribadi kepada BKMT Kecamatan Kotabunan. Bupati juga mengagendakan bahwa berikut bisa melaksanakan dzikir akbar seperti ini yang dilaksanakan di dalam Mesjid.

(*/RG)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button