Video, Pemkot Kotamobagu Percepat Pengurusan SK Pelantikan Anggota DPRD Terpilih

0
70

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah kota (Pemkot) Kotamobagu segera mempercepat proses pelantikan 25 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu periode 2019-2024.Hal tersebut dikatakan oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu saat menerima hasil pleno penetapan calon anggota DPRD terpilih yang diserahkan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), Kamis (15/8/2019) siang tadi, di ruangan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan.

Berikut Video Wawancara Wakil Wali Kota dan Ketua KPUD Kotamobagu

“Surat pengantar ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) akan kami percepat, Insya Allah hari Senin akan segera selesai dan bisa langsung di bawa ke Manado” ungkap Nayodo.

Sementara itu, Ketua KPUD Kotamobagu Iwan Manoppo sangat berterimakasih terhadap Pemkot Kotamobagu atas dukungan percepatan pengurusan SK pelantikan tersebut.

“Kami dari KPUD sudah menyelesaikan pleno penetapan suara partai dan calon anggota DPRD, hasil tersebut akan diserahkan ke Gubernur Sulut melalui Pemkot Kotamobagu. Dengan dipercepatnya rekomendasi dari Pemkot ke Gubernur, kami sangat bersyukur dan berterimakasih terutama untuk ibu Wali Kota dan pak Wakil Wali Kota,” terang Ketua KPUD.

(Me2t) 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here