Bupati dan Wabup Bolsel Turut Musnahkan Barang Bukti Miras

0
1402
Bupati dan Wabup Bolsel Turut Musnahkan Barang Bukti Miras
Tampak pemusnahan miras oleh bupati dan Wabup, serta Kapolres Bolsel

BOLMORA.COM, BOLSEL – Tak hanya menghadiri peringatan Hari Bhayangkara ke-74, yang digelar secara virtual di Makopolres Bolsel (Bolaang Mongondow Selatan), namun Bupati Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, juga ikut serta dalam pemusnahan barang bukti miras (munuman keras) bersama Kapolres Bolsel AKBP. Yuli Kurnianto, S.I.K, dan jajaran.  

Dalam kesempatana itu, Kapolres menyampaikan bahwa peringatan Hari Bhayangkara tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Peringatatan Hari Bhayangkara tahun ini dilaksanakan sangat sederhana, yakni meyesuaikan kondisi saat ini di tengah pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Yuli mengatakan, di Hari Bhayangkara ini juga pihaknya melakukan pemusnahan miras jenis cap tikuis sebanyak 2.475 liter .

“Barang bukti yang dimusnakan ini adalah hasil kerja keras jajaran Polres Bolsel, untuk memerangi peredaran barang haram di wilayah hukum kami. Ini semua hasil dari upaya penggagalan penyulundupan miras yang sengaja diedarkan di wilayah Bolsel,” ungkapnya.

Ditegaskan, pihaknya siap menindak dan memberantas peredaran miras di wilayah Bolsel.

“Miras dapat berdampak pada kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Sehingga itu, Polres Bolsel siap menidak tegas siapapun yang mengedarkan miras di wilayah hukum,” cetus Kapolres.

Dalam kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ini, juga dilaksanakan syukuran yang ditandai dengan pemotongan tumpeng.

Turut hadir, Sekda Bolsel Marzanzius Arvan Ohy, Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii, Danpos AL, Danramil, para Asisten Setda Bolsel, jajaran TNI/Polri di Bolsel, dan para kepala SKPD.

(*/Gnm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here