Bupati Buka Sosialisasi Pemanfaatan Pekarangan

0
588
Bupati Buka Sosialisasi Pemanfaatan Pekarangan
Suasana sosialisasi
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLMUT – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh, membuka secara resmi sosialisasi pemanfaatan pekarangan dalam rangka penguatan pangan keluarga, yang bertempat di Gedung Dharma Wanita Persatuan, Jumat (19/06/2020).

Ketua TP PKK Bolmut Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo menyampaikan bahwa, menyikapi masa transisi tatanan normal baru saat ini, upaya untuk melakukan kesiapsiagaan akan kebutuhan pangan keluarga melalui  kelompok kerja (POKJA) ada tiga yang membidangi pangan, sandang, perumahan dan data laksana rumah tangga yaitu pemanfaatan pekarangan halaman rumah untuk menanam tumbuhan penopang untuk keluarga seperti tumbuhan Rica Toman (Barito) dan sayur sayuran lainnya dimana pemanfaatan lahan perkarangan di halaman rumah ini sangat membantu menciptakan ketahanan pangan masyaakat di mulai dari keluaraga.

Diakhir Sambutannya Ketua TP PKK Bolmut Berharap Kepada TP PKK Kecamatan Selesai Mengikuti kegiatan ini kiranya dapat kembali di sosalisasikan kepada Seluruh Ketua TP PKK Desa serta Dasawisma Di masing masing Desa.

Bupati Bolmut Sangat Mengapresiasi kegiatan sosialisasi ini dapat Pemanfaatan Pekarangan untuk Menanam Dapur Hidup dirinya Menghimbu untuk Kepada TP PPK kecamatan untuk dapat memberikan contoh yang Baik di tengah tengah Masyarakat dalam rangka penguatan pangan keluarga serta Berkoordinasi program program Pemerintah Daerah.

Turut Hadir Ketua Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena M.AP, Wakil Ketua TP PKK Dra. Hj. Siti Safwania Lasena Djenaan, Sekertaris Daerah Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, Ketua DWP Bolmut Hj. Fitriana Nani Buhang, SE, Asisten Bidang Perekonomian Pembangunan dan Kehumasan Sekda Bolmut Jacomina H. J. Mamuaja, S.Pd, Pimpinan SKPD Terkait, Serta Ketua TP PKK Se kecamatan.

(Awall)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here