Utus Satu Peserta Vuyu, BPKD Bolmut Optimis Sabet Banyak Prestasi

0
625
Utus Satu Peserta Vuyu, BPKD Bolmut Optimis Sabet Banyak Prestasi
Official dan peserta Vuyu Utusan BPKD Bolmut atas nama Sri Dayana Pua

BOLMORA.COM, BOLMUT – Pemilihan Boulo Vuyu Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) tahun 2019, yang merupakan kegiatan rutin tahunan kembali dihelat. Putra putri terbaik yang mewakili dan merupakan utusan masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) siap menampilkan bakat-bakat mereka untuk memperebutkan gelar juara, serta berbagai penghargaan berkelas.

Pun demikian, dengan Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Kabupaten Bolmut yang mengutus satu utusan, yang diklaim mampu bersaing dan mempersembahkan berbagai penghargaan pada ajang tahunan ini.

Ditemui di gedung Information Tourism Center (ITC), Verawaty Djoharam selaku official Boulo Vuyu dari BPKD mengatakan, meski hanya memiliki satu utusan, namun dirinya yakin BPKD Bolmut akan mengulang kembali prestasi yang diraih pada tahun sebelumnya.

“Saya optimis dengan kemampuan utusan yang kami miliki akan mendulang prestasi seperti pada pemilihan Boulo Vuyu tahun 2018. Bedanya, tahun ini BPKD Bolmut hanya memiliki satu perwakilan. Kalau tahun lalu ada dua, Boulo dan Vuyunya juga. Kalau tahun ini hanya Vuyu saja. Jadi, prestasi yang akan diraih nanti hanya yang terkait penilaian Vuyu,” jelasnya.

Diketahui, track record BPKD Bolmut pada ajang tahunan ini sangat gemilang. Mengingat pada Pemilihan Boulo Vuyu tahun 2018, BPKD Bolmut berhasil menyabet banyak penghargaan. Di antaranya, juara II Boulo, juara I harapan Vuyu, dan juara I kreasi batik Bolmut untuk Vuyu.

Untuk diketahui, pembukaan Pemilihan Boulo Vuyu tahun 2019 dibuka pada Jumat (14/6/2019) pagi tadi, yang dipusatkan di gedung ITC. Kemudian, para peserta Boulo Vuyu yang merupakan utusan dari masing-masing SKPD ini akan mengikuti masa karantina selama sepekan, yang disertai dengan penerimaan materi dari sejumlah nama beken di Kabupaten Bolmut, dan puncak malam grand final pada Sabtu (22/6/2019).

Berikut Profil Vuyu Perwakilan dari BPKD Bolmut :

Nama.               : Sri Dayana Pua
Asal sekolah    : SMA N 1 Bintauna 
Ttl                      : Kotamobagu 2 Juni 2003
Alamat              : Desa Pimpi, Kecamatan Bintauna
Nama Ayah      : Ismet Pua
Nama Ibu.        : Tinni Tress Cova Sumilat

(Awall)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here