Eks Wawali Kembalikan Kendis, Jainuddin: “Sosuruh Jemput Karna Solama Nda Pake”

0
851
Baru Lima Kendaraan yang Dikembalikan Mantan Pejabat
Kendis Pemkab Bolmong yang ada pada Mantan Pejabat Wawali Kotamobagu./Foto: Agung

BOLMORA.COM, BOLMONG – Setelah mempublish nama-nama oknum mantan pejabat yang menguasai aset, pada Rabu (12/6) kemarin, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui tim aset Badan Keuangan Daerah (BKD) mulai melakukan penarikan kendaraan Dinas (Kendis) di sejumlah rumah eks Mantan Pejabat.

Menurut Kepala Bidang Pengelolaan Brang Daerah, BKD Bolmong. Irawan Vanny Popitod mengungkapkan, sampai saat ini tim aset BKD Bolmong sudah menjemput dua kendaraan dinas dari rumah mantan pejabat.

“Setelah melakukan komunikasi sejak kemarin malam, ada dua mantan pejabat yang langsung merspon baik dan menyuruh menjemput kendaraan dirumahnya, paginya kita langsung jemput,”katanya

Menurutnya, pagi tadi Pemda melalui Tim Aset BKD telah menjemput kendaraan dinas milik Pemkab Bolmong, jenis Sedan Toyota Corola Altis DB 1002 DM, di kediaman Wakil Walikota Kotamobagu periode 2013 – 2018 Drs Djainudin Damopolii.

Selain itu, ada juga sepeda motor jenis Honda GL MAX DB 5528 D milik eks Kepala Badan Kesbang Bolmong yang sudah pensiun, Dondo Mokoginta.

Saat dikonfirmasi ke mantan Wakil Walikota Kotamobagu periode 2013 – 2018, Drs Jainuddin Damopolii. Ia mengungkapkan telah memberitahukan kepada pihak BKD Bolmong untuk menjemput kendis tersebut karena sudah lama tidak dipakai.

“Ini kendis sosuruh jemput karna solama nda pake. Sebelumnya tiap tahun mereka datang fisik,” ungkapnya. (Agung)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here