Bolmong

Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit Resmikan Gereja Eben Heazer Labuan Uki

BOLMORA.COM, BOLMONG – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Limi Mokodompit meresmikan gedung Gereja Eben Heazer Labuan Uki, dirangkaikan dengan perayaan kenaikan Yesus Kristus, di Desa Labuan Uki, Kecamatan Lolak, Kamis (26/06/2022).

Pj Bupati Limi Mokodompit turut juga didampingi Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Ketua Badan Pekerja Sinode (BPS) GMIBM Pdt. Fekky Weny Kamasaan, serta para pimpinan OPD.

Pj Bupati Limi Mokodompit menandatangani prasasti sebagai tanda diresmikannya gereja Eben Heazer Labuan Uki sekaligus meninjau sarana dan prasarana gereja tersebut.

Dalam kesempatan, Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit, mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya jemaat Eben Heazer Labuan Uki untuk terus meningkatkan kualitas iman serta bergandengan tangan memberikan kontribusi nyata yang positif sesuai profesi, tugas dan tanggungjawab demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Bolmong.

“Saya juga mengajak dan menghimbau kepada pengurus gereja serta seluruh warga jemaat GMIBM Eben Heazer Labuan Uki untuk selalu menjaga, merawat dan memelihara gedung gereja ini dengan baik karena membangun lebih mudah bila dibandingkan dengan merawat dan memeliharanya,” kata Limi.

Dirinya pun berharap agar gedung gereja itu dapat dimanfaatkan dengan sepenuh hati sebagai sarana peribadatan dan persekutuan jemaat.

“Semoga warga jemaat akan semakin bertumbuh serta terpacu untuk semakin rajin dan taat beribadah, sehingga nantinya dapat menumbuhkan kualitas iman yang terpancar pada perubahan pola sikap hidup keseharian,” harapnya.

Selain itu, Limi berpesan kepada warga jemaat dan seluruh masyarakat Desa Labuan Uki agar terus menjaga keamanan dan ketertiban di desa tersebut.

“Terutama kepada sangadi, saya minta agar terus menghimbau masyarakat supaya jangan cepat terpengaruh dengan berita hoax yang sengaja disebar oleh oknum tak bertanggungjawab melalui media sosial karena hal itu sangat merugikan masyarakat,” imbau Limi.

Ia juga meminta dukungan dan support dari seluruh elemen masyarakat agar selama satu tahun kepemimpinannya sebagai Pj Bupati Bolmong bisa menjalankan dan meneruskan berbagai program pembangunan Bolmong yang telah direncanakan oleh Bupati dan Wakil Bupati Bolmong periode 2017-2022, sehingga visi dan misi Bolmong dapat terwujud. (Agung Dondo)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button