Gabriel Tangkere Terpilih Aklamasi Ketua GAMKI Bolmong

0
50
Gabriel Tangkere Terpilih Aklamasi Ketua GAMKI Bolmong
Gabriel Tangkere Terpilih Aklamasi Ketua GAMKI Bolmong
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLMONG – Gabriel Tangkere akhirnya menakodai Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Bolmong periode 2022-2025.

Gabriel Tangkere terpilih secara aklamasi melalui musyawarah daerah GAMKI yang dilaksanakan di Desa Mariri, Kecamatan Poigar, Sabtu (7/5/2022) akhir pekan lalu.

Dalam musyawarah tersebut dihadiri para utusan kecamatan termasuk perwakilan dari DPD I yang diwakili Maikel Moonik dan Nilson Okotan.

Nantinya setelah pemilihan tersebut akan dilaksanakan penunjukan kepenguruaan dari formatur dan pelantikan yang dilaksanakan akhir bulan.

“Terima kasih atas kepercayaan dari teman-teman dedominasi gereja untuk menjalankan tugas ini,” ujar Tangkere usai pelaksanaan pemilihan.

Marcel sapaan akrabnya mengungkapkan komitmennya untuk membawa GAMKI kearah yang lebih baik.

Nantinya kata Marcel, GAMKI harus berperan aktif dalam pembangunan daerah dan meningkatkan solidaritas kepemudaan dari berbagai denominasi gereja.

“Salah satu target kedepan kita mengembangkan potensi pemuda di daerah,” harapnya.

Sementara itu, Rendi Sumigar salah satu peserta sidang mengungkapkan dukungannya dan siap memberikan totalitas untuk GAMKI Bolmong dibawa kepemimpinan Gabriel Tangkere.

“Dalam pemilihan yang dilaksanakan secara aklamasi tersebut tentunya ada harapan besar kepada ketua terpilih untuk membawa GAMKI Bolmong ke arah yang lebih baik,” tutupnya. (Agung Dondo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here