Tersangka Pembobol Rumah Diringkus Tim Resmob Kotamobagu

0
778
Tersangka Pembobol Rumah Diringkus Tim Resmob Kotamobagu
Tampak tersangka bersama barang bukti saat di amankan Tim Resmob Kotamobagu/Foto: Istw

BOLMORA.COM, HUKRIM – Seorang sopir, berinisial WG alias Wen (38) warga Desa Bangomolunow Kecamatan Bolaang, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) diamankan Tim Reserse Mobil Polres Kotamobagu. Selasa, (30/04/19).

Tersangka (TSK) WG diringkus aparat di Desa Bangunan Wuwuk, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) karena diduga membobol salah satu rumah warga Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat. Adapun hasil curiannya TSK, yaitu sebuah Handphone (HP) jenis Samsung A7.

Dibawah pimpinan Kepala Satuan (Kasat) Reskrim, AKP. Aswar Nur, Tim Resmob meringkus TSK dengan cepat dan tidak dapat melakukan perlawanan, selanjutnya TSK beserta barang bukti langsung di bawa ke Polres Kotamobagu guna akan melanjutkan penyelidikan dan pengungkapan kasus.

Setelah dikonfirmasi, Kasat Reskrim AKP. Aswar Nur membenarkan bahwa, pelaku betul telah di tangkap dan ditahan beserta barang bukti. “TSK telah kami tangkap dan sudah kami tahan dan TSK akan di jerat Pasal 363 KUHP dengan ancaman 5 tahun penjara,”ungkap AKP. Aswar Nur Rabu, (01/05) (nisar)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here