Warga Buyat Kabupaten Boltim Dihebohkan Penemuan Sesosok Mayat di Perkebunan Kosambang

0
641
Warga Buyat Kabupaten Boltim Dihebohkan Penemuan Sesosok Mayat di Perkebunan Kosambang
Tampak mayat yang ditemukan warga di perkebunan Kosambang Desa Buyat 1 Boltim. Foto:istimewa

BOLMORA.COM, HUKRIM – Ditengah kewaspadaan penyebaran Covid-19 atau Virus Corona, warga Buyat bersatu dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di perkebunan Kosambang Desa Buyat 1, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rabu (8/4/2020).

Kepala Desa Buyat 1 Chandra Setiawan Modeong ketika dihubungi Bolmora.com membenarkan penemuan mayat tersebut. Dirinya mengungkapkan, mayat tersebut ditemukan warga pada sore tadi.

“Warga menemukan mayat yang menggunakan baju hitam dan celana pendek ini sekitar pukul 17:50 WITA sore tadi dan saya pun langsung menghubungi aparat kepolisian dan selanjutnya turun ke lokasi penemuan,” ungkap Can sapaan akrabnya.

Dirinya menerangkan, posisi mayat tersebut berada ditengah-tengah bebatuan dan sudah dikerubungi serangga.

“Mayat ini terlentang ditengah bebatuan dan aparat kepolisian dibantu oleh masyarakat segera mengevakuasinya dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Ratatotok,” terangnya.

Dirinya juga menjelaskan, sudah ada warga Buyat Induk yang mengaku kehilangan keluarganya namun untuk memastikannya, mayat tersebut masih diperiksa oleh petugas kesehatan.

“Berdasarkan hasil visum dokter, yang bersangkutan meninggal diperkirakan sudah lebih tiga hari dan diduga bunuh diri karena ada bekas lilitan tali di leher serta dikuatkan dengan penemuan sisa tali di tempat kejadian perkara (tkp). Korban merupakan warga Buyat Induk berinisial PM berumur 29 tahun dan pihak keluarga saat ini sudah berada di RS Ratatotok untuk menjemputnya,” jelas Can.

(Tim Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here