Satnarkoba Polres Kotamobagu Gelar Operasi Gabungan di Tempat Hiburan Malam dan Penginapan

0
652
Satnarkoba Polres Kotamobagu Gelar Operasi Gabungan di Tempat Hiburan Malam dan Hotel Melati
Satnarkoba Polres Kotamobagu dan BNN Bolmong saat merazia salah satu tempat penginapan di Kotamobagu, Minggu (30/6) dini hari.

BOLMORA.COM, HUKRIM – Satuan Narkoba Polres Kotamobagu menggelar Operasi Gabungan bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Bolaang Mongondow (Bolmong), di sejumlah tempat hiburan malam dan penginapan yang berada di wilayah Kota Kotamobagu.

Operasi tersebut dilakukan guna menjaga atau mengantisipasi penyalagunaan serta peredaran Narkoba di Wilayah Bolmong Raya, lebih kususnya di Kota Kotamobagu.

Informasi yang dihimpun BOLMORA.COM, dalam operasi gabungan tersebut, Tim Satnarkoba dan BNN Bolmong berhasil mengamankan puluhan Remaja.

Saat dikonfirmasi, Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Kotamobagu, AKP Jolly Albert Runtuh SH mengatakan, bahwa ada dua remaja yang kedapatan positif menggunakan Amphetamine.

“Dari sekian banyak yang di tes urin oleh BNN, ada dua orang yang kedapatan positif mengkonsumsi Amphetamine, diantaranya WM (20) warga asal Gorontalo dan AM (24) warga yang sama,” ungkap Jolly kepada para awak media, Minggu, (30/06/2019) Pukul 01:05 dini hari.

Lanjut Kasat, kedua remaja tersebut sudah di gelandang ke Mapolres Kotamobagu guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (Nisar).

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here