Tim Resmob Polres Kotamobagu Kembali Ciduk TSK Dugaan Kasus Curanmor dan Bongkar Rumah

0
Tim Resmob Polres Kotamobagu Kembali Ciduk TSK Dugaan Kasus Curanmor dan Bongkar Rumah
TSK saat digelandang ke Polres Kotamobagu

BOLMORA.COM, HUKRIM – Warga Desa Bongkudai, Kecamatan Modayag, berinisial ISM alias Saputra (20), diciduk Tim Reserse Mobil (Resmob) Polres Kotamobagu, Rabu (8/1/2029), karena diduga melakukan tindak kejahatan pencurian motor (Curanmor) dan spesialis bongkar rumah.

Penangkapan yang dipimpin langsung oleh Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Kotamobagu AKP. Muh. Fadli, SIK, dan Kepala Tim (Katim) Aiptu Alfret Laheba itu, bermula setelah Tim Resmob mendapatkan informasi dari salah satu informan yang berada di Desa Bongkudai.

“Sebelumnya, Tim Resmob sudah menangkap TSK yang berinisial MFA, kemudian melakukan pengembangan kasus dan berhasil mengidentifikasi salah satu TSK, yaitu Saputra,” kata Kasat Reskrim Polres Kotamobagu AKP. Muh. Fadli, SIK.

Setelah mendapatkan tersebut, Tim Resmob langsung menuju ke tempat persembunyian TSK yang berada di Desa Bongkudai Induk, dan langsung melakukan penangkapan.

“Saat dilakukan penangkapan, TSK mencoba melawan petugas dan berusaha kabur. Petugas pun memberikan tembakan peringatan mengarah ke udara, namun tidak diindahkan, sehingga petugas melakukan tindakan keras terarah yang mengenai kaki TSK. Selanjutnya TSK digelandang ke Polres Kotamobagu guna penyelidikan lebih lanjut,” terang Fadli. 

(Nisar)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here