Boltim

Wakili Masyarakat, Chandra Modeong Ucapkan Terimakasih Kepada Pengunjung Perayaan Ketupat di Buyat

BOLMORA.COM , BOLTIM – Kegiatan rutin yang dilaksanakan setelah Idul Fitri dan merupakan ajang silaturahmi masyarakat bertajuk Ketupat Fest Buyat tahun 2024 sukses dilaksanakan, Minggu 21 April 2024 kemarin.

Berdasarkan pantauan Bolmora.com, ribuan orang dari berbagai penjuru mulai memadati desa Buyat bersatu yang terdiri dari Buyat Satu, Buyat Dua, Buyat Barat, Buyat Tengah, Buyat dan Buyat Selatan, mulai pukul 10:00 WITA.

Pada puncak kegiatan perayaan Ketupat Buyat bersatu yang ditandai dengan doa bersama di masjid-masjid setelah sholat Dzuhur, warga pendatang mulai bisa menikmati makanan yang telah disiapkan oleh masyarakat Buyat bersatu.

“Perayaan Ketupat di Buyat, siapa saja dan darimana saja bisa makan di tenda-tenda yang telah disiapkan oleh masyarakat. Bahkan kendaraan yang lewat pun tidak lolos dari cegatan masyarakat untuk makan bersama,” Ungkap Sangadi Buyat Satu Chandra Setiawan Modeong.

Mewakili masyarakat Buyat bersatu dirinya pun mengucapkan terimakasih kepada para pengunjung Ketupat Fest Buyat.

“Saya mewakili masyarakat Buyat bersatu mengucapkan limpah syukur dan terimakasih kepada para pengunjung yang telah datang memeriahkan Ketupat Fest Buyat. Mohon maaf jika ada khilaf dan juga pelayanan yang kurang memuaskan, nanti akan kami perbaiki pada tahun depan,” Jelas Chandra.

Tak lupa pula dirinya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang juga telah turut hadir memeriahkan Ketupat Fest Buyat.

“Terimakasih juga kepada pak Bupati dan jajarannya yang telah hadir, walaupun beliau tengah bersiap untuk melakukan ibadah umroh namun masih sempat datang ke Buyat. Sekali lagi syukur moanto dari kami masyarakat Buyat bersatu,” Tutup Chandra.

(RG)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button