Pemda Sambut Baik Agenda DPRD Bolsel pada Masa Sidang II Tahun 2021

0
167
Pemda Sambut Baik Agenda DPRD Bolsel pada Masa Sidang II Tahun 2021
Tampak Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid, saat mengahdiri rapat paripurna
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLSEL – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolsel menyambut baik seluruh agenda yang direncanakan DPRD Bolsel pada masa sidang ll tahun 2021. Di antaranya, melakukan reses dan bimbingan teknis (Bimtek), guna meningkatkan pemahaman tentang aplikasi e-Pokir (Pokok Pikiran).

“Inilah seluruh aprisiasi yang diserap melalui kegiatan reses anggota DPRD, yang diinput masing-masing anggota DPRD Bolsel, serta dapat dimonitor dan dikawal mulai dari awal sampai dengan diterima sebagai program serta kegiatan prioritas Pemda ke depan,” ungkap Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid, saat menghadiri dan membacakan sambutan bupati pada rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolsel, dalam rangka tutup masa sidang l dan buka masa sidang ll tahun 2020/2021.

Wabup menyampaikan bahwa, rapat paripurna ini merupakan perwujudan atas tuntutan kebijakan nasional, yang tentunya didasari pada tata tertib DPRD Bolsel. 

“Hal ini bukan hanya sekadar agenda rutinitas. Namun merupakan agenda strategis sebagai sarana untuk bertukar informasi dan membangun komunikasi, untuk sinergitas antara eksekutif dan legislatif dalam upaya bersama membangun daerah ke depan,” pungkasnya.

Diakhir sambutan, atas nama pemerintah dan masyarakat, Wabup megucapkan   terima kasi dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada segenap pimpinan dan anggota DPRD Bolsel, atas sinergitas dalam menjalankan rangkaian tugas dan fungsinya.

Rapat paripurna tutup buka masa sidang, dirangkaikan dengan paripurna pembicaraan tahap l atas 6 Ranperda usulan inisiatif DPRD, yang digelar di ruang paripurna DPRD Bolsel, Senin (11/1/2020) itu, dibuka langsung oleh Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii, didampingi Wakil Ketua Salman Mokoagow dan Hartina Badu, serta dihadiri para anggota DPRD Bolsel.

Turut hadir juga pada kesempatan itu, Sekertaris Daerah (Sekda) Marzanzius  Arvan Ohy, para Asisten, para pimpin OPD, serta para camat se-Kabupaten Bolsel.

(Nanda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here