Senator Cantik Asal Sulut Akhiri Masa Lajang, Bikin Kaum Lelaki Milenial di BMR Patah Hati

0
109

BOLMORA.COM, SULUT — Pernikahan Senator Cherish Harriette Mokoagow (CHM) menjadi berita yang membahagiakan sekaligus bikin ratusan milenial pria di Bolaang Mongondow Raya (BMR) bahkan di Sulawesi Uatara (Sulut) patah hati.

Cherish Harriette Mokoagow (CHM), Senator milenial Sulut asal Sulut ini, mengakhiri masa lajangnya di hari Jumat (8/1/2021). Sang pria beruntung itu dikabarkan adalah Anggit Nasution. 
Akad nikah berlangsung di Jakarta Jumat pagi. Resepsinya Sabtu.
Wanita kelahiran 14 September 1995 ini adalah panutan kaum milenial Sulut. Cantik, cerdas, kreatif dan visioner. 

Cherish juga diberkahi aura kesederhanaan.Ia ramah, mudah membaur dengan siapa saja serta punya inner beauty. Cherish dan Anggit sangat cocok. Keduanya tampan dan cantik. Sama sama smart. Cherish adalah lulusan perguruan tinggi dari luar negeri.

Sebelum jadi politisi, Cherish pernah jadi wartawan sebuah televisi di Jakarta. Cherish mencuri perhatian publik saat menjadi jawara dalam perolehan suara anggota DPD RI dari Sulut pada 2019 lalu.
Ia meraup suara 180.224 suara. Mengungguli beberapa politisi senior Sulut. Sebagai anggota DPD, banyak hal fenomenal dilakukannya. Salah satunya menginisiasi datangnya ketua DPD RI La Nyalla Mattaliti.

Kedatangan La Nyalla membuka pintu bagi terwujudnya provinsi BMR. Mengetahui kabar menikahnya Cherish, banyak warga Sulut dan BMR memberi doa. Mereka berdoa agar kedua pasangan ini langgeng.
Trisno seorang warga Bolaang Mongondow justru mendoakan Cherish bahagia.

“Semoga bahagia dunia akhirat,” ucapnya.

(Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here