Amalia Landjar Hadiri Penyerahan Bantuan kepada Masyarakat Nelayan

0
19
Amalia Landjar Hadiri Penyerahan Bantuan kepada Masyarakat Nelayan
Amalia Ramadhan Landjar turut menyerahkan bantuan kepada masyarakat nelayan di Boltim

BOLMORA.COM, KOTABUNAN – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Amalia Ramadhan Landjar, turut menghadari penyerahan bantuan kepada masyarakat kelompok nelayan.

Penyerahan bantuan kepada 55 warga yang tergabung dalam kelompok nelayan tersebut, bertempat di Pelabuhan Kotabunan, Kecamatan Kotabunan, Rabu (15/1/2020).

Dalam kesempatan itu Amalia mengatakan, sebagai pemuda tentunya punya peran penting dalam memajukan serta mengsejahterakan masyarkat, karena KNPI punya tanggung jawab moral khususnya masyarakat Boltim yang kurang mampu.

“Makanya saya sebagai Ketua KNPI hadir di sini, karena merasa harus berperan dalam kesejahteraan dan kemakmuran rakyat. Itu juga bagian dari tanggung jawab KNPI,” terangnya.

Dia berharap, bantuan yang diberikan oleh pemerintah daerah dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Supaya masyarakat tidak lagi mendapat kesulitan dalam kebutuhan sehari-hari,” tutup Amalia.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Bupati Boltim Sehan Landjar, Ketua Komisi II DPRD Boltim Sofyan Alhabsyi, Kapolres Boltim AKBP Irham Halid, SIK, seluruh jajaran Pemkab dan Polres Boltim, Camat Kotabunan Ahmad Alheid, juga sangadi dan ratusan masyarakat.

(Ayax Vay) 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here