Wabup Boltim Lantik Sangadi Desa Mooat

0
222
Wabup Boltim Lantik Sangadi Desa Mooat
Foto bersama Wabub Rusdi Gumalangit dan Sangadi Reivan Tombeng, bersama jajaran ASN Pemkab Boltim/Foto: Ayax Vay

BOLMORA.COM,  BOLTIM – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Drs. Rusdi Gumalangit, resmi melantik Sangadi (Kepala Desa) Pergantian Antar Waktu (PAW) Reivan Tombeng, bertempat di ruangan Wabup. Selasa (11/6).

Dalam sambutanya, wabub menyampaikan, selamat kepada Sangadi Moaat yang hari ini telah dilantik dan di ambil sumpah jabatan, dimana Saudara Reivan Tombeng, di percayakan untuk mengemban amanah oleh Bupati Boltim sebagai Pejabat Sangadi sementara Desa Mooat.

“Saya berharap agar Saudara selalu menjaga kepercayaan Pemerintah dan Masyarakat sebaik-baiknya serta menjalankan amanah”jelas Wabup.

Wabup juga menambahkan, Sangadi adalah ujung tombak Pemerintah Daerah dalam penyelenggaraan Pemerintah, pembangunan dan Kemasyarakatan.

“Karena itu Pula, peran dari Sangadi berada pada posisi strategis dalam penyelenggaraan otonomi Daerah” imbuhnya. Pantauan BOLMORA.COM, turut hadir dalam pelantikan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Hi. Muhammad Assagaf, Asisten satu Hariono Sugeha, Kadis PMD Slamet Umbola, Kabag Tapem Ikhlas Pasambuna, Kabag Hukum Hendra Tangel dan Camat Mooat Jeane Kapantouw.

(Ayax Vay)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here