Boltim

GOW Boltim Gelar Kegiatan Jalan Sehat

BOMORA.COM, BOLTIM – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar kegiatan jalan sehat, dengan tema “Perempuan Berdaya Keluarga Sehat dan Bahagia”.

Kegiatan yang digelar Sabtu (7/12/2019) tersebut, dilaksanakan dalam rangka Peringatan Hari Ibu ke -91 Tahun 2019.

Kegiatan yang mengambil star dari lapangan Gogaluman Desa Tutuyan, dan finish di lapangan kantor Bupati Boltim ini dipimpin langsung oleh Ketua GOW Boltim Ny. Nursiwin Yunus Dunggio, dan dilepas oleh Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Boltim Bahagia R. Mokoagow.

Ketua GOW Ny. Nursiwin Yunus Dunggio dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan, dengan melibatkan seluruh anggota GOW. Sehingga, masih banyak kekurangan yang nantinya akan menjadi catatan untuk diperbaiki pada kegiatan ini ke depan.

“Untuk itu, mulai hari ini saya mengharapkan agar seluruh anggota GOW turut aktif dan hadir dalam setiap kegiatan lomba-lomba yang dilaksanakan, dan lebih khususnya pada Peringatan Hari Ibu ke-91, pada tanggal 22 Desember nanti,” singkat Umi Siwin, sapaan akrab Ketua GOW.

Gerak jalan sehat itu dilanjutkan dengan berbagai kegiatan, seperti senam sehat kakaenda, zumba, lari karung, lomba nyanyi, baca puisi dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh GOW. Di antaranya TP-PPK Kabupaten Boltim, PKK Kecamatan dan desa, Dharma Wanita dan persatuan Ibu-Ibu Bayangkari Polres Boltim, Bayangkari ranting Polsek se-Boltim, Ikatan Bidan Indonesia (IBI), AISIS, PIAT, Fatayat, Muslimat NU, Persatuan Gereja Kaum Ibu, BKMT Boltim Kecamatan dan Desa, dan ASN se-Kabupaten Boltim.

(Ayax Vay)

Gunady Mondo

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010 (Wartawan UKW UTAMA: 9971-PWI/WU/DP/XI/2021/21/10/79)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button