50 TKK Ikut Pembekalan dan Uji Sertifikasi di Dinas PUPR Kotamobagu

0
61
50 TKK Ikut Pembekalan dan Uji Sertifikasi di Dinas PUPR Kotamobagu
Foto bersama panitia dan peserta pembekalan dan uji sertifikasi TKK, Kamis 25 November 2021/Foto: Ist
Advertisement

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU — Sebanyak 50 Tenaga Kerja Terampil (TKK) mengikuti Pembekalan dan Uji Sertifikasi Kelas I yang digelar Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kotamobagu bekerjasama dengan Balai Jasa Konstruksi Wilayah VI Makassar.

Kegiatan yang digelar selama dua hari pada 24-25 November 2021 ini dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Ir. Sande Dodo dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kepala Dinas PUPR Kotamobagu, Claudy Mokodongan menjelaskan, para peserta yang ikut dalam pembekalan dan uji serifikasi ini bisa memperdalam pengetahuan dan juga teori dalam bekerja nanti.

“Harapannya para peserta bisa memaksimalkan kemampuan yang ada dan mengoptimalkan capaian ujian pembekalan bersertifikat, yang bisa digunakan di kemudian hari. Terlebih, dalam menghadapi persaingan di zaman era globalisasi, dimana setiap pekerja wajib mempunyai sertifikat dalam pelaksanaan pekerjaan di pemerintahan maupun BUMN,” jelas kadis, Kamis 25 November 2021.

Claudy juga menambahkan, bahwa selama kegiatan tersebut berlangsung, panitia dan peserta wajib melakukan swab antigen sebelum kegiatan dimulai.

(Wdr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here