“Pandang Enteng”, Lurah dan Sangadi di Kota Kotamobagu Ditegur Wawali

0
58
kegiatan Sosialisasi yang dilaksanakan Dins Sosial Kota Kotamobagu

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU – Meski sering diingatkan, para lurah dan sangadi di Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara (Sulut) masih saja terkesan acuh tak acuh persoalan disiplin kehadiran saat Pemerintah kota (Pemkot) melaksanakan kegiatan. 

Beberapa kali kegiatan-kegiatan Pemkot selalu molor akibat ulah para pengelola anggaran yang cukup besar yakni Dana Desa dan Dana Kelurahan yang menjadi program Presiden Joko Widodo. Hal tersebut pun tidak luput dari perhatian Wakil Wali Kota (Wawali) Nayodo Koerniawan.

Dalam kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan oleh Dinas Sosial di Aula Rumah Dinas (Rudis) Wali Kota, Selasa (12/11/2019), Wawali langsung menyoroti hal tersebut karena kegiatan tersebut molor hingga lebih dari satu jam.

Loading...

“Ini sebuah bentuk kurangnya tanggungjawab dari lurah dan Sangadi. Saya minta agar Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) agar memberi catatan bagi mereka yang tidak disiplin ini,” ungkap Nayodo.

Menurutnya, lurah dan Sangadi yang tidak disiplin tersebut tidak memiliki rasa keperdulian dalam menyelesaikan masalah.

“Mereka harus diberikan peringatan keras karena terkesan “pandang enteng”. Ini bentuk ketidakseriusan dalam menyelesaikan masalah,” tegas Nayodo.

(Me2t)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here