Dinas PP dan PA Bolmong Kawal Kasus Dugaan Pemyekapan Anak oleh Oknum Security dan Karyawan PT Conch

0
81
Dinas PP dan PA Bolmong Kawal Kasus Dugaan Pemyekapan Anak oleh Oknum Security dan Karyawan PT Conch
Tampak anak-anak korban penyekapan bersama orang tuanya, saat melapor di Polres Kotamobagu

BOLMORA, BOLMONG – Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP dan PA) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Farida Mooduto, mengecam dugaan penyekapan empat anak di bawah umur asal Kelurahan Inobonto I, oleh oknum Security dan Karyawan di PT Conch North Sulawesi Cement (CNSC).

Menurut dia, pihaknya siap mengawal kasus ini hingga tuntas. Bahkan, pihaknya telah berkunjung ke Mapolres Kota Kotamobagu untuk mendampingi para korban.

“Kasus ini dikecam keras. Kita akan kawal kasus ini sampai benar-benar selesai,” tegasnya.

“Pagi tadi, kita telah berkunjung di rumah korban, melihat keadaan mereka dan setelah itu kita langsung menuju ke Mapolres Kota Kotamobagu, untuk mengetahui secara pasti perkembangan kasus ini. Jika diperlukan, kami siap menghadirkan pengacara dan psikolog,” sebut Farida, Rabu (7/11/2018).

Terpisah, Ketua Komisi I DPRD Bolmong Yusra Alhabsyi mengatakan, dengan adanya kasus ini pihaknya dalam waktu akan melakukan hearing terhadap perusahaan semen tersebut.

“DPRD akan heraing. Juga akan berkordinasi dengan pihak kepolisian Polres Kota Kotamobagu, untuk melihat sejauh mana proses hukum terkait laporan yang sudah masuk,” cetusnya.

(agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here