Pantau Pelaksanaan Vaksinasi, Tatong Bara Optimis Target 90 Persen Bisa Tercapai

0
159
Pantau Pelaksanaan Vaksinasi, Tatong Bara Optimis Target 90 Persen Bisa Tercapai
Wali Kota dan Forkopimda Kotamobagu saat melakukan pemantauan vaksinasi covid-19 di beberapa desa dan kelurahan, Senin (11/10/2021)
Advertisement

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU — Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, optimis target pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Kotamobagu bisa mencapai 90 persen di akhir tahun 2021.

Hal ini disampaikan oleh Walikota Kotamobagu usai melakukan pemantauan vaksinasi di sejumlah titik desa dan kelurahan, Senin 11 Oktober 2021, malam tadi.

“Alhamdulillah, antusiasme masyarakat untuk divaksin cukup tinggi, mudah-mudahan ini akan berjalan lancar. Dalam kesempatan ini kami bersama unsur Forkopimda

memantau secara dekat pelaksanaan vaksinasi sesuai materi rapat tadi, agar supaya TNI-Polri dapat mensupport kegiatan pencapaian target 90 persen hingga bulan Desember mendatang,” ujar Tatong.

Diketahui, Wali Kota Tatong Bara sebelum turun pemantauan vaksinasi sempat menggelar rapat koordinasi bersama jajaran Forkopimda, dengan agenda pemantauan vaksinasi di Kelurahan Mongondow dan Desa Kopandakan Satu.

Dirinya juga memberikan apresiasi kepada seluruh unsur Forkopimda yang senantiasa bersinergi dengan pemerintah daerah, dalam menekan angka penyebaran wabah Covid-19 melalui berbagai upaya, salah satunya lewat program percepatan vaksinasi secara masif.

“Saya berterima kasih atas support dari seluruh unsur Forkopimda, baik legislatif, TNI-Polri, Kejaksaan serta Pengadilan yang sangat kuat untuk bersama dalam mensukseskan percepatan vaksinasi di daerah ini,”

Untuk perubahan jadwal pelaksanaan vaksinasi, kata Tatong, cukup efektif. Dimana pada waktu sebelumnya pelaksanaan vaksin dilakukan pagi hari diubah waktunya pada malam hari.

Turut bersama wali kota dalam pemantauan pelaksanaan vaksinasi diantaranya, Ketua DPRD Meiddy Makalalag ST, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, Kasdim 1303/Bolmong Mayor Arhanud Ahmad Jani, Kepala Pengadilan Negeri Kotamobagu Andri Sufari SH, M. Hum, Kasie Intel Kejari Kotamobagu Arthur Piri SH, para Asisten serta sejumlah Pimpinan OPD lingkup Pemkot Kotamobagu.

(*/wdr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here