Kampanye 3M “Makan Tuan”, Aspri Pjs Bupati Boltim Diduga Pisitif Covid-19

0
1374
Gambar ilustrasi positif Covid-19

BOLMORA.COM, BOLTIM – Kampanye memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak (3M) agar tidak tertular corona virus disease 2019 (Covid-19), yang kerap disampaikan oleh pejabat sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Christiano Talumepa, kepada Aaparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Boltim, tampaknya berbalik ‘Makan Tuan’.

Bagimana tidak, baru seminggu imbauan 3M tersebut disampaikan oleh Talumepa di hadapan ASN Boltim, kini asisten pribadi (Aspri)-nya diduga terpapar Covid-19.

Salah satu sumber resmi mengatakan bahwa, informasi yang dia dapat bahwa aspri dari Pjs Bupati Boltim sudah positif corona.

“Iya, informasinya seperti itu. Aspri dari Pjs Bupati Boltim terpapar corona, dan saat ini sudah diisolasi di Puskesmas Modayag,” beber sumber yang enggan namanya dipublis.

Sementara, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boltim Eko Marsidi, ketika dikonfirmasi membenarkan memang ada pasien yang dirawat di Puskesmas Modayag.

“Iya ada pasien yang sedang dirawat di Puskesmas Modayag. Namun, belum diketahui pasti apakah terpapar Covid-19 atau tidak. Karena, kami dari Dinas Kesehatan belum menerima informasi resmi dari laboratorium Provinsi Sulawesi Utara (Sulut),” jelas Marsidi, melalui sambungan WhatsApp.

(Ayax Vay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here