Tenaga Guru di Bolmut Akan Dikembalikan Sesui Disiplin Ilmunya

0
183
Tenaga Guru di Bolmut Akan Dikembalikan Sesui Disiplin Ilmunya
Gambar ilustrasi tenaga guru

BOLMORA.COM, BOLMUT – Ada jabatan struktural yang besik ilmunya sebagai tenaga pengajar (Guru,red) yang ditugaskan di lingkungan Pemkab Bolmut, kemudian sudah tidak memiliki jabatan dan Tenaga Pengajar (Guru) yang dimutasikan dilingkungan Pemda dan tidak memiliki jabatan tertentu segera dikembalikan berdasarkan disiplin ilmunya yaitu kembali mengajar sebagai Tenaga Pengajar (Guru).

Hal itu disampaikan oleh Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Depri Pontoh, dipenghujung upacara Hari Kesaktian Pancasila, yang dipusatkan dihalaman kantor Bupati Bolmut, Selasa (1/10).

“Tenaga Pengajar yang berada di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmut yang tidak memiliki jabatan struktural agar segera dikembalikan sebagai Guru disekolah-sekolah, karena masi banyak sekolah di Bolmut yang kekurangan Guru dan memang kita sangat membutuhkan Guru,” jelas bupati.

Kepada jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud), terlebih khusus Guru agar mengevaluasi terkait kelebihan dan kekurangan tenaga pengajar untuk segera di inventalisir biar tidak ada kekurangan dan kelebihan tenaga pengajar pada sekolah-sekolah tertentu sehingga bisa menggangu jalannya proses belajar dan mengajar.

“Sudah tidak ada lagi dan tidak perbolehkan tenaga pengajar datang meminta ditempatkan dilingkup Pemda sebagai jabatan struktural atau staf,” tegasnya.

(Awall)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here