Regional

Pemkab Buol Gelar Asesmen Jabatan PDAM

BOLMORA.COM, BUOL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buol melaksanakan asesmen bagi jabatan Direktur dan Dewan Pengawas PDAM Buol, pembukaan asesmen diwakil Asisten II Pemerintahan dan Kesra Moh Kasim Rauf mewakili Bupati Buol, bertempat di aula lantai III kantor Bupati Buol.

Kasim rauf dalam sambutannya mengatakan asesmen dilaksanakan untuk mengukur kompetensi calon serta dalam rangka pemetaan talenta. Seleksi kali masuk tahap kedua (phisokologi).

Asisten II juga menyampaikan dasar pelaksanaan seleksi berdasarkan Undang-undang yang berlaku dimana bagi calon sebelum menduduki jabatan sebagai Direktur dan Dewan Pengawas wajib mengikuti tahapan asesmen.

“Kedepan PDAM bisa maju, berkembang, eksis, dan bersinergi dalam rangkah untuk meningkatkan ruang aksebilitas pelayanan khususnya di bidang air,”tandas Kasim Rauf.

Seleksi jabatan pada lingkup PDAM Buol sendiri sudah memasuki tahap kedua. Adapun peserta yang turut dalam seleksi jabatan sebanyak lima orang mereka adalah Sri Wahyuni, Viktor Antolis, Ridwan M A B, dan Mohamad Cahyono serta M Ridwan S.

Sementara itu, pelaksanaan pembukaan seleksi tahap dua Direktur PDAM dan Dewan Pengawas turut dihadiri Kadis PUPR, Inspektur Inspekturat, Asesor SDM aparatur BKD Sulteng, Kaban BPKSDM, Kaban BPKAD, Kabag Hukum, kabag Eknomi, Kabag Administrasi Pembangunan.

Syarif

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button